Senin, 3 Zulhijjah 1443 H / 4 Juli 2022

Resensi Buku : Kiamat Sudah Dekat? Buku Ini Jelaskan Tanda Tandanya

kiamat1Hari Kiamat adalah rahasia Allah swt. Al-Qur’an dan hadits hanya menyampaikan informasi mengenai tanda-tandanya, tanpa menyebutkan waktunya, sebagai isyarat akan dekatnya akhir dunia. Hanya saja, kita seringkali tidak menyadari isyarat-isyarat kehidupan yang menjadi tanda dekatnya Kiamat itu. Sebut saja misalnya kemunculan nabi-nabi palsu. Tanda Kiamat ini sudah disinyalir oleh Rasulullah s.a.w. 13 abad silam dalam hadits tentang kemunculan 30 orang pendusta besar yang mengaku sebagai nabi. Salah satunya adalah Mirza Ghulam Ahmad al-Qadiyani yang muncul di lndia pada awal abad ke-20. Hingga kini, ajaran dan pengaruhnya masih tertanam kuat dalam diri para pengikutnya.

Detil tanda-tanda kiamat yang belum terjadi dan masih menjadi misteri pun masih belum banyak kita ketahui. Salah satu contohnya adalah kemunculan Dajjal. Buku ini mengungkap, bahwa saat ini Dajjal sudah berada di satu tempat terpencil yang hanya diketahui oleh Allah s.w.t. lnformasi keberadaan Dajjal ini disebutkan oleh sebuah hadits tentang Tamim ad Dari sahabat Nabi yang berprofesi sebagai pelaut, ketika kapalnya terdampar akibat badai di sebuah pulau antah berantah di tengah samudera. Di pulau inilah, Tamim ad Dari bertemu dan berdialog langsung dengan Dajjal, yang sampai detik ini masih  terkurung di sana, hingga Allah s.w.t. melepaskannya pada saatnya nanti.

Dan tahukah kita, bahwa Bab al-Ludd (Gerbang Ludd) tempat terbunuhnya Dajjal nanti di tangan Nabi lsa a.s. sudah dijadikan pangkalan militer oleh Yahudi lsrael? Apa kepentingan lsrael di sini?

Selamat membaca dan memilikinya,

Judul Buku : Kiamat Sudah Dekat

Karya         : Dr Muhammad Al Areifi

Harga   : Rp. 82.000 (di luar ongkir)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Dibalik Kegagahan Umar bin Khattab

Rabu, 05/04/2017 09:25

313 Vs 1000 , Kisah Pasukan Badar

Rabu, 22/02/2017 09:15

Resensi Buku Lainnya

Trending