Selasa, 17 Muharram 1444 H / 16 Agustus 2022

Resensi Buku : Kronologi Perjalanan Gerakan Jihad 1930 – 2002

gerakan jihadGerakan jihad telah melalui perjalanan panjang dan berliku . Ia mengalir seiring waktu dan mengalami pasang surut. Ia telah mengalami sekian ujian dan kospirasi, baik dalam skala lokal, regional, maupun internasional.

Buku ini memuat sejarah kebangkitan Islam dan gerakan jihad sejak runtuhnya Khilafah hingga permulaan perang anti terorisme global hari ini. Layaknya pertunjukkan di panggung sejarah, buku ini menyuguhkan serangkaian episode perjalanan dan eksperimen gerakan jihad dari masa ke masa yang sangat mempengaruhi peta politik dunia.

Penulis yang merupakan salah seorang mentor jihad menceritakan kronologi , metode perjuangan, dinamika perjuangan yang dihadapi, ujian , konflik internal, intrik, penetrasi intelijen, dan liku liku umumnya kebangkitan Islam, termasuk bagian yang sangat fundamental adalah berevolusinya gerakan jihad lokal menjadi gerakan jihad internasional.

Sebagai sebuah janji langit, kemunculan gerakan jihad tak akan pernah mati, karenanya, evaluasi dan masukan penulis dalam buku ini menjadi catatan penting yang menghubungkan pemikiran dan manhaj antar generasi.

Jadi, jangan bicara soal jihad kontemporer kalau belum baca buku ini… Milikilah kedua buku ini …

Judul Buku    :

A. Perjalanan Gerakan Jihad (1930 – 2002)  : Rp 59,000 (Belum Ongkir)

B. Visi Politik Gerakan Jihad                             : Rp 35,000 (belum Ongkir)

Paket lengkap   A + B   : Rp 90,000 ,- (Belum termasuk Ongkir)

Karya              : Abu Mush’ab  As-Suri

Penerbit         : Jazera

Stok tersedia tinggal 4 set, silahkan bila berminat.

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

 

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Resensi Buku Lainnya

Trending