Ahad, 15 Muharram 1444 H / 14 Agustus 2022

Resensi Buku : Lost Islamic History

img20161019124311Eramuslimplaza – Buku ini memberikan banyak insight menarik tentang kejadian-kejadian penting dalam sejarah Islam yang Muslim pun bisa jadi banyak tak mengetahuinya. Kilau sejarah kaum Muslim yang terpendam pasti menginspirasi jiwa-jiwa yang merindukan kebangkitan Islam.
Felix Siauw, Penulis Muhammad Al-Fatih 1453

Lost Islamic History mendidik semua orang terlepas dari afiliasi agama €”tentang kisah umat Islam di masa lalu. Prestasi besar telah dicapai oleh umat Islam di seluruh dunia untuk 14 abad yang lalu dan mereka layak diakui.
€”Mobomarket.co.id

Buku ini ditulis dengan sangat baik, menampilkan banyak wilayah penting dan era sejarah Islam yang €œtersembunyi€ secara kronologis. Sisi positif lain dari buku ini adalah kemampuannya menghindari bias sejarah yang biasa ditemukan dari karya serupa dari para orientalis.
€”Muslimmatters.org

Sebuah buku sejarah peradaban Islam populer yang lincah dan mampu membuka mata kita. Buku ini berusaha €˜memulihkan kelalaian€™ buku-buku sejarah tentang kontribusi besar para pemikir Muslim, ilmuwan teolog, para penguasa, negarawan dan tentara. Karya Ini juga mencakup potret tokoh-tokoh kunci, penemuan dan bongkahan sejarah yang hanya sedikit diketahui.

Judul buku : Lost Islamic Story

Penerbit : Zahira

Harga : Rp 110.000 (belum termasuk ongkir)

Bila berminat, silahkan memesannya dengan mengirimkan sms atau WA ke 085811922988 atau email ke [email protected] dengan menyebutkan nama pemesan, judul buku dan alamat kirimnya agar kami bisa menawarkannya.

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Resensi Buku Lainnya

Trending