Kamis, 15 Rabiul Awwal 1441 H / 14 November 2019

Resensi Buku : Menjadi Ahli Ibadah yang Kaya, Karya Ibnu Qayyim Al Jauziyah

DSC_0380 (1)Banyak orang yang ingin berusaha menjadi ahli ibadah, tapi tidak semua orang diberi kesempatan oleh Allah untuk beribadah kepadaNya. Oleh karena itu beruntunglah orang orang yang hari harinya senantiasa diisi dengan ibadah kepada Allah SWT, baik ibadah wajib maupun ibadah sunnah, formal maupun informal.

Dunia biasanya diidentikkan dengan hal hal yang enak dan nikmat, sementara ibadah jauh dari itu. Oleh karena itulah ibadah terkadang dianggap mengganggu dan perebut kesenangan manusia, sehingga tidaklah mengherankan bila banyak dari mereka yang acuh tak acuh , bahkan meninggalkannya. Sementara bagi ahli ibadah, ibadahnyalah yang justru menjadi kelezatan yang tak terkira, sehingga jangan heran bila banyak dari mereka acap kali suka abai dengan kenikmatan dunia.

Ahli ibadah biasanya diidentikkan dengan orang miskin dan hidup susah, sehingga ia terus sibuk beribadah meminta dan meminta kepada Allah, sementara orang kaya sibuk mengurus hartanya sehingga waktunya kepada Allah menjadi sangat kurang atau bahkan tidak ada, padahal ahli ibadah itulah yang memiliki kekayaan yang paling tinggi, sebab ia hanya butuh Allah, dan tidak butuh kepada selainNya. Sementara itu orang kaya malah sengsara , karena kekayaannya selalu ia butuhkan seakan akan ia adalah fakir miskin. Dan kini banyak orang kaya yang tersadarkan dan rela meninggalkan kekayaannya hanya untuk merasakan nikmatnya beribadah kepada Allah dan menjadi kaya dengan sesungguhnya.

Kitab ini ditulis oleh ulama besar Ibnu Qayyim, dan merupakan kitab rujukan terpopuler, semoga kehadiran kitab ini dapat memberikan manfaat yang besar…

Silahkan memilikinya…

Judul Buku  : Menjadi Ahli Ibadah Yang Kaya

Karya           : Ibnu Qayyim Al Jauziyah

Harga satuan menjadi Rp 95.000,- (di luar ongkir)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Resensi Buku : Lost Islamic History

Rabu, 31/10/2018 18:01

Resensi Buku Lainnya

Trending