Ahad, 6 Rajab 1444 H / 29 Januari 2023

Resensi Buku : Misteri Sholat Tahajud

tahajudDengan uraian  yang diberikan mengenai shalat malam,  berikut dimensinya, saya memandang buku ini laksana ‘mercusuar hidayah’ dan ‘obor penerang’. Penulis menjelaskan keutamaan bangun malam untuk mengerjakan shalat. Yang dikaji bukan hanya potret kehidupan Nabi n dan para sahabat, akan tetapi juga potret kehidupan tabi’in dan imam empat.” (Syaikh Rajab Dieb)

“Syaikh Yusuf Khathar Muhammad bermurah hati dengan menghadiahkan sebuah buku yang sangat berharga kepadaku. Buku itu berbicara tentang shalat malam dan seribu satu rahasia di dalamnya. Setelah kubaca, saya pandang buku ini sangat memadai dalam bidangnya. Banyak sekali faidah, sentuhan dan hakikat yang menyejukkan hati orang beriman.  Ini tentu akan memotivasi kita untuk beramal shalih dan berusaha keras menunaikan amalan nafilah (sunnah) yang agung ini. Ia menyebabkan hati orang beriman menjadi bercahaya, tenteram dan lapang dada.” (Syaikh Musthafa Turkumani)

“Buku yang ditulis oleh Syaikh Yusuf Khathar Muhammad ini membangkitkan semangat dan menguatkan tekad. Juga mengingatkan perjalanan hidup para pendahulu kita yang mulia dengan cara melakukan kebaikan dan ketaatan.” (Syaikh Ahmad Nashib Al-Mahamid)

“Saya melihatnya sebagai sebuah buku kompresensif yang sangat bermanfaat. Penulis menyajikan berbagai ayat Al-Qur’an, hadits Nabi, atsar, dan pendapat para ulama panutan tentang keutamaan shalat malam dibanding bentuk-bentuk ketaatan lainnya. Hal ini tentu menggiring siapa saja yang berakal sehat untuk segera berlomba mengerjakan shalat malam.” (Syaikh Yasin Al-Khathib)

Judul     : Mukjizat Shalat Tahajud

Karya     : Yusuf Khaththar Muhammad

Harga   : Rp 35,000,- belum termasuk ongkos kirim.

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 atau kirimkan email ke :  [email protected]com

 

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Enterpreuner Berdoa

Rabu, 30/04/2014 18:53

Resensi Buku Lainnya

Trending