Kamis, 15 Rabiul Awwal 1441 H / 14 November 2019

Resensi Buku : Al Wafi , Cara Mudah Pelajari ‘Hadits Arbain’ An Nawawi, Temuilah di Buku Ini

EramuslimPlaza – Al Arba’in An Nawawiyyah dikenal sebagai himpunan hadits yang popular. Hadits hadits yang dipilih Imam An Nawawi memiliki keunggulan berupa tema yang sederhana namun memiliki kandungan makna yang mendalam. Mudah pula dipahami namun mampu menjawab banyak persoalan dalam kehidupan pribadi maupun sosial. Itulah sebabnya, kumpulan hadits  ini banyak dirujuk sebagai materi pelajaran sekolah hingga majelis majelis taklim.

Dengan semakin’merakyat’ nya hadits Arba’in, diperlukan sebuah kajian yang mengupas seluk beluk setiap hadits yang terkandung di dalamnya. Agar keistimewaan yang dikandung dapat dinikmati dengan mudah oleh berbagai kalangan , termasuk mereka yang tak sempat berguru langsung kepada ustadz atau guru pengkajiannya, maka buku ini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Tak hanya mengurai makna kata per kata, anda dapat menemukan beberapa hal penting yang menjadi hikmah dan intisari hadits yang telah dirangkum oleh penulis.

Tentu tak mudah untuk mengurai hikmah dan intisari itu. Diperlukan perangkat ilmu, keluasan wawasan, dan pengalaman spiritual. Jika keberkahan karya kumpulan hadits Arba’in ini tidak lepas dari sosok Imam An Nawawi, maka nama Syaikh Dr Mustafa Dieb Al Bugha ulama senior ini -menjadi jaminan kualitas syarah (penjelasan) hadis Arba’in ini. Semoga buku ini membawa kebaikan dan perbaikan bagi pribadi dan umat.

Judul Buku    : Syarah “Hadits Arbain-Imam An Nawawi”

Karya              : Imam An Nawawi / Syaikh Dr Mustafa Dieb Al Budgha

Penerbit         : Insan Kamil

Harga              : Rp 85,000 (Belum termasuk ongkos kirim)

Bagi yang berminat ,  pemesanan dapat menghubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Resensi Buku Lainnya

Trending