Kamis, 17 Rajab 1444 H / 9 Februari 2023

Aksi Perempuan Indonesia Peduli Palestina

Perempuan–perempuan Indonesia yang tergabung dalam KOWANI sebuah organisasi wanita Indonesia menggelar Aksi Perempuan Indonesia Peduli Palestina di Bunderan HI, Selasa sore 1 Juni 2010.

Naungan Langit gelap dan rintik hujan tak membuat ibu-ibu beranjak dari lokasi, mereka tetap semangat untuk memberi dukungan dan doa untuk relawan misi kemanusiaan untuk Palestina yang diserang dan ditahan oleh Israel.

Beberapa Orasi di gelar diantaranya, Pembacaan PERNYATAAN SIKAP PEREMPUAN INDONESIA ATAS PENYERANGAN BRUTAL TENTARA ZIONIS ISRAEL TERHADAP KONVOI MISI KEMANUSIAAN UNTUK PALESTINA

Dukungan, simpati dan doa diberikan kepada keluarga Santi Sukanto dan Dzikrullah Ramudya , suami-istri Jurnalis yang menjadi tawanan di kapal Mavi Marmara , semoga mereka dapat kembali ke Indonesia dengan selamat. Ibunda Dzikrullah Ramudya dan Adik-adik Santi Sukanto hadir di aksi sore itu.

Acara berlangsung hikmat dan damai dengan pembacaan doa yang mengharukan , acara diakhir senandung WE WILL NOT GO DOWN bersama-sama.

Iin indarwati, [email protected]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Suara Pembaca Lainnya

Trending