Selasa, 27 Zulqa'dah 1443 H / 28 Juni 2022

Saran untuk Dakwah Mancanegara

Assalamu’alaykum Wr. Wb. Redaksi Ykh,

  1. Tolong rubrik "Dakwah Mancanegara" agar ditambah/diganti setiap hari dengan berita orang-orang yang menjadi Mualaf dari mancanegara karena isinya inspiratif. Saya harapkan kreativitas redaksi untuk mencari dari belahan dunia manapun karena setiap hari banyak orang menjadi Mualaf.
  2. Tolong lengkapi website ini dengan "Home" atau "Beranda" untuk kembali kehalaman depan karena seharusnya ada sebagaimana website lain.
  3. Tolong juga lengkapi dengan menu "Contact" bila pembaca ingin menghubungi via email.

Terima kasih. Wassalamualaykum Wr. Wb.

Widiasih ([email protected])

Wa’alaykumsalam wr. wb.

Sebelumnya kami ucapkan jazakumullah atas saran, semoga apa yang telah kami sajikan selama ini bermanfaat. Terkait saran yang diberikan berikut penjelasannya:

Rubrik Dakwah Mancanegara, kami telah memplot minimal seminggu dua kali. Itu semua tidak terlepas masih minimnya informasi artikel tentang hal itu yang kami dapatkan. Namun jika ada pembaca bisa memberikan artikel ataupun artikel yang terkait tentang hal tersebut, kami sangat menghargainya.

Untuk saran nomor 2 dan 3, atas rekomendasi anda kami sudah menambahkannya beberapa hari lalu, semoga sudah terlihat perubahannya.

Sekali lagi kami ucapkan jazakumullah, jangan lelah untuk memberikan saran atau menasihati kami, kami berusaha untuk selalu terbuka menerima saran, terutama kebenaran.

Wassalamu’alaykum wr. wb.

Redaksi

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Surat Keberatan Arif Munandar

Rabu, 27/07/2011 10:36

Mengentaskan Problematika Bangsa

Selasa, 19/07/2011 17:11

Suara Pembaca Lainnya

Trending