Selasa, 3 Safar 1442 H / 22 September 2020

Jika Kau Hapus Pelajaran Jihad dan Khilafah, Maka Kau akan Dihapus dari Daftar Penghuni Surga

Jika hari ini engkau semakin menampakkan puncak kebencian pada Islam kaffah dan kaum muslimin yang istikomah memperjuangkan tegaknya syariah dan khilafah untuk melanjutkan kehidupan Islam yang dihentikan oleh Kamal Ataturk la’natullah alaih dan orang-orang kafir yang tidak ridho Islam mengatur kehidupan umat manusia di dunia, artinya engkau sedang mengikuti jejak mereka yang berujung hina dan mendapatkan laknat Allah di dunia dan akhirat. Itulah sedungu-dungunya manusia yang berani memusuhi Allah, tapi ia sendiri di urus oleh Allah.

Hari ini, kebaikan, nasehat, dan kebenaran yang tak henti didakwahkan padamu, tapi kau semakin terlihat benci dan anti Islam dari mulai sikap malu-malu sampai terang-terangan menghentikan dakwah Islam ideologis, maka perlu kau saksikan, dan tidak perlu lagi kami menuntutmu untuk bertobat saat kebencianmu begitu merajalela pada Islam dan kaum muslimin, bahwa usia kuasamu tak kan lama lagi hancur lebur; dan sistemmu tak lama lagi hanya akan menjadi sampah sejarah yang tak layak untuk di daur ulang (bi idznillah).

Saksikanlah wahai para pejuang dan pendukung setan! Anti Islammu dan bencinya dirimu pada ajaran syariah dan khilafah akan membuatmu menyesal yang tiada berkesudahan, saat tiba waktunya khilafah tegak, kau terhina dan dihinakan seluruh penduduk bumi dan langit, bukan hanya di dunia, tapi di akhirat kau hina dan sengsara dalam adzab Allah yang pedih dan abadi.

Saksikanlah wahai para penipu rakyat dan umat! (*swa)

*Penulis: Uus Rusad (Sastrawan)

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Suara Pembaca Lainnya

Trending