Selasa, 4 Jumadil Awwal 1444 H / 29 November 2022

Jokowi, Anda Pengecut !

jokowi-bandara2Oleh: Fathudin Jaffar

SERUAN UNTK PRESIDEN JOKOWI dan UMAT ISLAM

Wahai pak Jokowi…

Anda tdk bertanggung jawab…

Anda pengecut…

Bhkn anda mencari kambing hitam ats demo raksasa murni dan damai ini dan jg mencari kambing hitam atas kericuhan yg terjadi di akhir demo dpn istana td mlm.

Kaburnya anda dari istana dan tdk mau menemui utusan demonstran sama sj anda tdk menganggap apa2 tokoh, ulama dan puluhan juta kaum Muslimin baik yg ikut demo di Jakarta, di daerah lain membela Al-Qur’an maupun yg mendukung demo mulia ini..

Jelas sekali Ahok yg menista Al-Qur’an lbh anda lindungi dan hormati dr pd puluhan juta umat Islam yg demo dan para pendukungnya.

Kami jadi bertanya : Apa sebenarnya kitab sucimu? Kalau hatimu tdk tergerak dan siapa saja di negeri ini baik pejabat, aparat maupun rakyat utk membela Al-Qur’an; kitab suci umat Islam sedunia saat dihina dan dinista maka pertanda kitab sucinya bknlh Al-Qur’an.. Jika bukan Al-Qur’an kitab sucimu brrti anda bkn bagian dari umat Islam..

Melaui peristiwa ini, umat Islam semakin kenal siapa saudara mrk seiman dan siapa yg bkn.

Pak Jokowi..

Anda itukn presiden Indonesia katanya? Knp anda bisa menerima para pembakar masjid dg sukacita? Bgt pula dg para konglomerat aseng yg menggurita ekonomi negeri ini sehingga harta dan uang berputar hanya di segelintir kecil manusia dan pd waktu yg sama menambah tingkat kemiskinan mayoritas masyarakt pribumi?

Namun aneh bin ajaib, knp anda jg enggan menerima delegasi puluhan juta kaum mulimin yg tdk ridho kitab suci mereka dihina?

Mereka datang bkn utk minta jabatan, proyek atau jatah sampah2 dunia yg kalian perebutkan itu. Mereka hanya ingin menyampaikan tuntutan dan suara iman mereka.

Sekarang bg kami jelas perkaranya. Anda itu sbnrnya hanya presiden partai tertentu, kelompok agama minoritas dan etnis minoritas yg banyak berjasa padamu saat pilpres 2 thn lalu maupu pilgub sblmnya.

Coba jika ada segelintir umat Islam menghina agama atau kitab suci kelompok minoritas negeri ini, pasti anda dg aparat penegak humum anda bertindak tgs dan mungkin jg melampaui batas dan seluruh media yg dimiliki kelompok minoritas sdh gegap gempita memprovokasi masyarakat smbil ditempel ke jidat mereka istilah yg menyakitka yakni “tirani mayoritas” yg perlu dihukum seberat2nya..

Tp kalaw kitab suci umat Islam dihina dan dilecehk anda tdk menganggapnya sbgi masalah dan bhkn anda mencari kambing hitam dari setiap upaya umat utk menuntut pertanggungjawabannya..

Wahai pak Jokowi…

Anda dan kolegamu sekarang blh merasa di atas angin. Sekarang adlh harimu dan kolegamu.. Namu esok atau lusa bisa saja berubah mebjadi hari umat Islam.. krn kekuasaan itu di tangan Allah Rabbul Alamin.

Puluhan juta umat Islam di negeri ini sdh menyadari bhwa anda direkayasa menjadi gubernur dki dan tdk berapa lama mnjd presiden RI adlh dg komitmen membela kepentingan kaum minoritas itu, bkn yg mayoritas. Bhk cenderung mayoritas selalu dipojokkan dan disalahkan.

Tak sedikit fakta yg menunjukan kebenaran sinyalemen tsb.

Bhk kami tahu betul 2thn pemerintahanmu sdh berhasil menggadaikan negeri ini ke asing dan aseng.

2 thn pemerintahanmu sdh cukup membuat komunisme hidup kembali di negeri ini dan nyaris anda beehasil menggiring negeri utk minta maaf pd para penganut komunisme negeri ini.

2 thn pemerintahanmu sdh cukup bagi kami utk mengetahui siapa sebenarnya jati dirimu..

Wahai umat Islam! Para pejabat Muslim, politisi muslim, aparat Muslim dan pengusaha Muslim.

Jangan kalian biarkan segilintir ulama, tokoh dan jutaan umat Islam berjuang sendiri membela kitab suci kalian, kemuliaan agama dan umat Islam.

Bergeraklah dg kompak bagaikan satu saf dan satu batang tubuh sblm terlambat. Negeri ini sdh sos/kritis. Kalau kalian tdk mau bergerak sekarang nnt kalian akn menyesal sepanjang hidup dan akn menderita dunia akhirat.

Perlu kalian sadari. Bersama atau tanpa kalian puluhan juta umat Islam akn ttp bergerak memperjuangkan agama dan kitab suci mereka krn mereka tlh memilih jalan hidup mulia atau mati syahid. Tk akn terpengaruh oleh opini yg dicipatakan kelompok sekular, liberal dan antek2 asing dan aseng lainnya.

Ketahuilah… Al-Qur’an sdh mulai kembali ke dlh hati, fikiran, persaan dan prilaku jutaan umat Islam di negeri ini dan jg di seantero bumi.

Ini adalah pertanda kemenangan Islam dan umat Islah semakin mendekat. Bila kekuatan Al-Qur’an yg dijadikan umat utk hidup dan berjuang, tdk akn ada suatu kekuatan apapun di dunia ini yg mampu menghalang mereka. 13 abd sejarah umat Islam tlh membuktinkannya.

Sbb itu, di hadapan umat hr ini hanya ada salah satu dari dua pilihan :

BERSAMA AL-QUR-AN ANDA MULIA DUNIA AKHIRAT
ATAU
TINGGALKAN AL-QUR’AN ANDA AKN HINA TERUS DI DUNIA DAN AKHIRAT..

Yaa Allah.. Aku tlh sampaikan, maka saksikanlah!

Hamba Allah yg lemah :
Fathuddin Ja’far

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Semakin Cinta Untuk Tilawah Qur’an

Senin, 10/02/2014 08:43

2 Tahun Menganggur

Senin, 26/05/2008 23:58

DIABETES MELLITUS

Jumat, 25/11/2016 11:24

Panggilan dari Makkah

Rabu, 04/04/2007 16:15

Perasaan Cemburu Saya Normalkah??

Rabu, 30/04/2008 06:20

Harta yang Buruk

Jumat, 04/07/2008 05:34

Baca Juga

Negara Kekuasaan dan Provinsi Gagal

Rabu, 02/11/2016 05:29

Ketika Ahok Diletakkan Diatas Negara

Minggu, 30/10/2016 16:07

Suara Pembaca Lainnya

Trending