Selasa, 29 Safar 1444 H / 27 September 2022

Kaos dan Tabloid Eramuslim

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat pada redaksi Era Muslim, mohon maaf jika saya salah posting tulisan saya pada alamat email ini ([email protected]), karena saya tidak tahu kemana seharusnya tulisan saya ini dialamatkan.

Saya adalah pembaca eramuslim.com dan juga era muslim digest. Tiap hari dikantor saya selalu sempatkan untuk membaca berita aktual dari eramuslim.com.

Yang ingin saya share adalah:

1.Saya Mohon Ijin, saya ingin sekali mebuat kaos era muslim untuk pribadi saja, karena saya penggemar era muslim.com dan era muslim digest, sambil menyelam minum air, mungkin jika saya pakai kaos itu di tempat umum, orang lain bisa melihat tulisan Era Muslim itu sebagai media rujukan nantinya bagi mereka yang melihatnya, karena yang saya tahu era muslim digest pendistribusiannya terbatas di toko-toko buku besar dan saya baru bisa mendapat edisi-edisi lama era muslim digest langsung pada distributornya dan Alhamdulillah tidak terlalu jauh dari rumah saya. Tapi jika eramuslim masih mempunyai stok kaos, bagaimana bisa saya dapatkan.

2. Kenapa Era Muslim tidak mengeluarkan Tabloid? Saya rasa umat sudah haus akan kebenaran dan dakwah-dakwah yang biasa era muslim sampaikan. Saya sangat salut karena isi dari era muslim sangat mudah dipahami dan sangat tajam berita-beritanya. Jangan kalah dengan media-media pengumbar kemaksiatan, bukankah media dakwah seperti ini yang dibutuhkan umat pada saat ini.

Kiranya cukup itu saja yg saya sampaikan. Sekali lagi saya mohon maaf karna saya tidak tahu kemana sebenarnya tulisan saya ini di alamatkan.

Mohon ditanggapi.

Aditya Anggono ([email protected])

Wa’alaikumussalam wr. wb.

Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah atas apresiasi yang diberikan terhadap Eramuslim. Silakan kalau untuk koleksi pribadi. Insya Allah, mungkin masih agak lama, kami akan memproduksi souvenir Eramuslim. Begitu pun dengan edisi cetak seperti tabloid. Mohon doa agar kami bisa selalu memberikan yang terbaik buat umat.

redaksi

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Kecewa karena Gak Dijawab

Jumat, 16/04/2010 16:17

Buku Kompilasi Tulisan Pa Muhammad Nuh

Selasa, 13/04/2010 09:22

Suara Pembaca Lainnya

Trending