Jum'at, 13 Muharram 1444 H / 12 Agustus 2022

Kolom untuk Penulis Amatir

Assalamu’alaikum wr. wb.

Saya usul untuk Eramuslim. Gimana kalau Eramuslim bikin kolom untuk penulis amatir atau penulis lepas gitu. Biar kami-kami yang ilmunya gak seberapa ini bisa berpartisipasi dalam eramuslim. Kan dengan kami-kami ikut menulis kami bisa belajar membuat karya tulis. Selain itu, jadi lebih merasa memiliki dan jadi tambah sayang gitu….

Kami tunggu ya.

Wa’alaikumussalam wr. wb.

Terima kasih atas usulnya. Kami paham betul bahwa media massa bukan hanya sekadar penyampai informasi. Melainkan, juga sebagai media pembelajaran aktif untuk para pembacanya. 

Karena itu, kami sudah menyiapkan beberapa rubrik untuk menjadi ajang kompetisi dan kreasi pembaca. Antara lain, Rubrik Oase Iman, Suara Pemuda dan Mahasiswa, dan Suara Pembaca.

Kami juga ingin menyampaikan bahwa Suara Pembaca sebenarnya dimaksudkan bukan hanya untuk ruang pertanyaan dan usulan yang ditujukan ke redaksi Eramuslim. Tapi, bisa untuk media informasi dari pembaca tentang hal-hal yang ingin disampaikan kepada publik, baik berupa informasi, kritik dan saran untuk pihak-pihak tertentu, dan sebagainya.

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Batasi Iklan Rokok di Ruang Publik

Selasa, 11/11/2008 12:57

Kolom Konsultasi

Selasa, 11/11/2008 09:27

Arsip Kolom Ustadz Ahmad Sarwat

Selasa, 04/11/2008 16:44

Di Manakah Ustadz Ahmad Sarwat?

Kamis, 30/10/2008 13:22

Suara Pembaca Lainnya

Trending