Jum'at, 3 Rabiul Awwal 1444 H / 30 September 2022

Masak sih Erick Thohir Begitu?

Eramuslim.com – ASTAGFIRULLAH. Kalimat itu meluncur dari mulut saya begitu membaca komentar Erick Thohir yang kembali menyerang. Agak aneh dan terkesan sungguh-sungguh seperti ketika para eyang yang kehabisan akal menyerang Pak Amien Rais.

Sebelumnya, Eto, begitu sapaan Erick, pernah menyerang Capres dan Cawapres Paslon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Indonesia akan gagal jika Prabowo yang jadi Presiden. Karena Prabowo orang yang selalu gagal.

Tepatnya seperti ini, ucapan Eto, yang di muat, (www.Tagar 20/12/18) saat di Makassar – Ketua Tim Kampanye Nasional paslon petahana, Erick Thohir mengatakan negara ini akan mundur kalau dipimpin Prabowo Subianto, karena setiap kali Prabowo maju atau memimpin sesuatu, pasti gagal.

Sungguh, saya terkejut dan agak tidak percaya, sampai-sampai kepala saya menggeleng  berulang-ulang. Kok bisa ya dia mengucapkan hal itu?

Seperti niat menulis Malu Rasanya edisi pertama beberapa waktu lalu, kali ini saya pun terus-menerus menunda hasrat untuk menanggapi komentar Eto yang tak masuk akal itu. Tapi, jelang tahun baru 2019, insyaa Allah jadi tahun pergantian presiden dia kembali menyerang.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Surat Tertutup Untuk Goenawan Cs

Sabtu, 29/12/2018 10:00

Pesan Keras Reuni 212 Untuk Jokowi

Senin, 03/12/2018 11:00

Suara Pembaca Lainnya

Trending