Kamis, 29 Zulqa'dah 1443 H / 30 Juni 2022

Press Release MIFTA

PRESS RELEASE

Muslim Information Technology Association (MIFTA) sebuah asosiasi yang terdiri dari para professional IT muslim dan perusahaan-perusahaan IT muslim, hari ini dalam acara Musyawarah Nasional di Jakarta telah berhasil memilih ketua umum baru, dengan ketua terpilih H. Prihantoosa Supraja, Ssi, MMSI, Direktur Utama TeknosoftMedia, yang secara aklamasi menggantikan Deddy Rahman (Katapedia) untuk priode 2013-2015.

 

Sebelum menginjak pemilihan ketua umum baru, ketua umum sebelumnya menyampaikan laporan pertanggungjawaban dan dapat diterima semua peserta munas dan dinyatakan demisioner, dalam laporan pertanggungjawabanya itu ketua umum yang lama memberikan harapan-harapan kepada ketua terpilih agar mempertahankan beberapa program unggulan yang pernah dirintisnya.

 

Selain memilih ketua umum baru Munas MIFTA juga memilih Sekjen yang jatuh kepada Asih Subagyo (Totalindo Solusi) dan Ketua Dewan Pengawas dan Dewan Pakar yang jatuh kepada Rusmanto (Nurul Fikri) dan Jaja Triharja (Haltek Grup)

Munas yang mengusung tema “Revitalisasi MIFTA” tambah menarik karena bukan hanya dilakukan di “darat” tetapi juga dilakukan secara virtual yang diikuti dari berbagai daerah seperti Bali, Manado, Surabaya, Bogor dan beberapa professional IT anggota MIFTA di luar negeri seperti dari Saudi Arabia, Irlandia, Malaysia dan Thailand.

 

Dalam sambutannya ketua umum terpilih mengajak semua pihak untuk bisa berkontribusi aktif di dalam MIFTA dan berencana menggolkan beberapa program unggulan yaitu di bidang technopreneurship, advokasi, sosial dan pembenahan internal organisasi.

 

MIFTA kedepan akan lebih aktif lagi dalam memberikan masukan dan rekomendasi kepada pemerintah dan masyarakat pada umumnya, selain memberdayakan para professional muda dan akan mendorong lahirnya start up dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi di tanah air, demikian paparan ketua umum yang baru.

————

Salam Hormat Penuh Semangat,

Yoga Rifai Hamzah

HUMAS MIFTA

081806762536

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Lima Anak Haram Sang Pelacur

Selasa, 11/12/2012 05:26

Perang Suriah – A Waiting Game

Senin, 03/12/2012 14:05

Suriah, Milestone Menuju Khilafah

Kamis, 29/11/2012 09:59

SuperTrap Trans TV Lakukan Pelecehan

Senin, 26/11/2012 12:19

Suara Pembaca Lainnya

Trending