Selasa, 11 Jumadil Awwal 1444 H / 6 Desember 2022

Surat Terbuka Untuk Pak Prabowo

Menang kalah dalam pertarungan elektoral sudah ada suratan tangan dari Allah SWT, Tuhan YME, tetapi sebagai manusia idealnya kita melakukan doa dan ikhtiar sekuat tenaga secara elegan bermartabat.

 

Pak PS08, sekitar 37 hari lagi, ratusan juta rakyat akan berbondong-bondong datangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih presiden, legislator dan senator di hari Rabu, 17 April 2019. Ibarat kompetisi marathon, pemilihan strategi taktik yang tepat akan menentukan pencapaian garis finish agar bisa juara. 

Bila di awal dan pertengahan banyak pelari yang bergerak cepat, kerap di ujung akan kedodoran stamina, terlebih bila menghadapi pelari senior yang telah paham kondisi lintasan serta didukung perlengkapan bagus, pelatih berpengalaman dan staf yang handal.

 

Ini yang menjadi masukan dari seorang teman mantan aktivis ’98 beberapa waktu lalu untuk dicermati lebih lanjut oleh para pendukung militan paslon 02 Prabowo-Sandi, menghadapi petahana inkumben dengan segala faktor kelebihannya. Tak perlu ladeni lagi hoaks dan fitnah yang menimpa Bapak dan Bang Sandi, karena kini rakyat sudah cerdas menganalisa serta mudah mendapatkan informasi dari media sosial dan media massa pro rakyat.

 

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5Lihat semua

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

“Ada Apa Kiayi, Kok Aneh?”

Jumat, 15/02/2019 09:30

Jaya Suprana: Doa Untuk Ahmad Dhani

Kamis, 31/01/2019 12:00

Suara Pembaca Lainnya

Trending