Jum'at, 12 Rabiul Awwal 1442 H / 30 Oktober 2020

Cina Bikin Tasbih Pakai Tulang Babi dan Memasarkannya ke Negara-Negara Muslim

Eramuslim.com Р Tahukah Anda bahwa orang Cina telah membuat Tasbeeh menggunakan tulang babi yang kemudian dijual di seluruh dunia tanpa sepengetahuan.

Muslim di seluruh dunia menggunakan benang yang memiliki koleksi manik-manik yang dikenal sebagai “Tasbeeh”. Digungakan untuk hitungan zikir mereka.

Tasbih terdapat di setiap rumah tangga penganut Muslim karena berdoa itu penting. dijual secara luas di semua pasar Muslim dan negara-negara yang memiliki komunitas Muslim.

Karena fakta ini, umat Islam membelinya secara instan tanpa berpikir tentang pembuatan Tasbeeh. Namun baru-baru ini, sebuah video muncul yang berfokus pada metode mengejutkan pembuatan manik-manik di Tiongkok yang menunjukkan pembuatan Tasbeeh tulang babi.

Kita tidak bisa mempertanyakan kepintaran orang Cina yang mereka gunakan dalam bisnis mereka. Untuk produksi Tasbeeh, mereka fokus pada Arab Saudi, salah satu pasar besar dan negara-negara Muslim lainnya.

Setiap Muslim ketika bepergian untuk mengunjungi Mekah dan Madinah, mereka selalu membeli tasbih dan suvenir lainnya dari sana untuk keluarga atau teman mereka. Karena China menjualnya dengan harga grosir ke Arab Saudi, ia mengurangi biaya pembelian dan meningkatkan permintaannya lebih lanjut.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Tahukah Anda Lainnya

Trending