Jum'at, 12 Rabiul Awwal 1442 H / 30 Oktober 2020

dr Tirta: Konspirasi COVID-19 yang Diteriakkan Jerinx Akhirnya Terbukti, Omnibus Law Buat Pengaburan Kesepakatan COVAX

Eramuslim.com – dr Tirta menguraikan tentang wabah COVID-19 yang ia nilai ditunggangi oleh sejumlah pihak. Dalam penjelasannya, ia menyinggung WHO hingga kabar virus tersebut berasal dari China.

China, dikatakan dr Tirta, masuk dalam gerakan vaksin WHO, COVAX, yang digagas WHO dan Bill Gates di belakangnya. Selama ini teori lain juga pernah dilontarkan Flat Earth 101 bahwa virus ini adalah senjata biologis yang ditransmisikan oleh China.

“Jadi apa yang diteriakkan Jerinx dan FE 101 tentang konspirasi COVID-19 di elite global akhirnya terbukti,” ungkap dr Tirta.

Pria berkacamata ini menguraikan tentang bagaimana isu COVID-19 kini sudah ditemukan vaksinnya di bawah organisasi PBB, WHO. Beberapa poin disampaikan dr Tirta tentang hal itu dari informasi sebuah jurnal yang ia peroleh.

WHO sudah memproduksi vaksin lewat gerakan bernama COVAX. Gerakan tersebut digalang WHO bersama dua organisasi kesehatan, GAVI dan CEPI, yang salah satunya dilatarbelakangi oleh Bill Gates. Indonesia disebut tergabung dalam 170 negara yang ikut serta dalam gerakan COVAX. Gerakan ini menjanjikan, pemberian vaksin bagi 20 persen populasi penduduk di suatu negara, mengakhiri fase akut dari pandemi dan membangun ekonomi.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Sekilas Tentang Oligarki

Rabu, 07/10/2020 07:30

Tahukah Anda Lainnya

Trending