Selasa, 29 Safar 1444 H / 27 September 2022

Kenapa Allah Tak Turunkan Hujan pada Kaum Nabi Musa Walau Sudah Berdoa?

Mengetahui apa yang disampaikan Nabi Musa, orang yang tidak meminta ampun pada Allah SWT merasa paling berdosa. Ia kemudian sesegera mungkin meminta ampun dan bertobat pada Allah dari lubuk hatinya yang terdalam.

Ya Allah, ampunilah saya. Ya Allah, jangan permalukan saya dan jangan beritahu saya di depan orang banyak. Maafkan saya Ya Allah saya sudah berbuat kacau, saya tidak menyadari apa yang telah saya perbuat,” kata orang tersebut.

Setelah itu, rintik-rintik air hujan mulai menetes ke tanah. Membasahi tanah dan tubuh umat Nabi Musa AS. Hujan itu turun dengan sangat deras.

Semua yang ada di ladang tampak sangat bahagia dengan turunnya hujan ini. Beberapa bahkan menari di bawah guyuran hujan dan berteriak-teriak menyebut nama Allah saking bahagianya.

Saat hujan turun dengan derasnya, Nabi Musa AS bertanya pada Allah SWT, “Apa yang mengubah ketetapan-Mu, Ya Rab?”. Kemudian Allah SWT berkata pada Nabi Musa AS, “Hujan ini tidak turun karena orang tersebut tidak meminta ampun pada-Ku, tapi sekarang dia sungguh-sungguh memohon pengampunan.”

Setelah itu, Nabi Musa AS kembali bertanya pada Allah, “Ya Allah, siapa orang tersebut? Aku ingin melihatnya, aku ingin bertemu dengannya.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3Lihat semua

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Apakah Dzulqarnain Seorang Nabi?

Jumat, 12/11/2021 06:15

Tahukah Anda Lainnya

Trending