Kamis, 29 Zulqa'dah 1443 H / 30 Juni 2022

Perang Akhir Zaman: Senjata Ini Bisa Lumpuhkan Listrik Satu Negara!

Eramuslim.com – Di dalam salah satu hadist akhir zaman, Rasulullah SAW mengatakan jika di saat itu, semua senjata dan alat tempur yang menggunakan listrik akan tidak berfungsi. Peperangan akan kembali ke masa lalu di mana akan mempergunakan tombak, panah, kuda, pedang, dan sebagainya. Hadits akhir zaman ini di zaman sekarang agaknya mulai terjawab dengan ditemukannya EMP Bomb, yang sanggup melumpuhkan aliran listrik satu negara!

Bayangkan, jika bom ini diaktifkan, maka listrik satu negara akan lumpuh! Tidak ada lagi drone, pesawat terbang, tank, bom atau rudal pintar yang dipadu sistem komputer, senjata laser, dan sebagainya.

Amerika Serikat, The Big Zionis-Israel, adalah salah satu negara yang sangat mengandalkan modernisasi tentara dan sistem persenjataannya. Tanpa listrik, militer AS seluruhnya lumpuh. Demikian pula dengan negara-negara lain yang juga sangat mengandalkan komputerisasi bagi kekuatan pertahanan dan keamanannya.

Sebab itu, Pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat, di Texas telah mengambil langkah pertama untuk berjaga-jaga terhadap serangan elektromagnetik pulse (EMP). Pejabat setempat, San Antonio mengeluarkan permintaan untuk melakukan survei fasilitas di Petroleum, Oil and Lubrication Complexm

Survei akan mengidentifikasi peralatan apa yang rentan terhadap EMP sebelum pengujian kerentanan yang lebih rinci. Setelah itu petugas akan mencari cara untuk menjaga keamanan peralatan jika terjadi serangan EMP, menurut laman Live Science, dikutip Minggu 14 Maret 2021.

EMP adalah ledakan besar energi elektromagnetik yang dapat terjadi secara alami atau dihasilkan dengan sengaja menggunakan senjata nuklir. Banyak juga ahli yang tidak menganggap EMP sebagai ancaman besar, tapi beberapa orang berpendapat bahwa jenis senjata ini dapat menyebabkan gangguan untuk masyarakat yang bergantung pada listrik.

“Anda dapat menggunakan satu senjata untuk meruntuhkan seluruh jaringan listrik Amerika Utara. Begitu jaringan listrik mati, semuanya akan mati. Adapun yang tergantung pada listrik adalah telekomunikasi, transportasi, bahkan air,” kata analis pertahanan, Peter Pry.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Tahukah Anda Lainnya

Trending