Senin, 14 Rajab 1444 H / 6 Februari 2023

Pesawat Terbang pun Dilarang Melintas di Atas Rumah Messi

Eramuslim.com – Lionel Messi ternyata tidak hanya menjadi sosok penting bagi klub FC Barcelona, tapi juga untuk Kota Barcelona. Bahkan, agar tidak mengganggu kenyamanan pemain asal Argentina dan keluarga, pesawat dilarang melintasi tempat tinggalnya.

Dilansir Cheap Goals, CEO Vueling (salah satu maskapai penerbangan), Javier Sanchez-Prieto, mengatakan, rumah Lionel Messi adalah salah satu area khusus yang tidak boleh sembarangan dilintasi. Hal itu ia katakan setelah pihaknya gagal membangun terminal dan memperluas landasan pacu di Bandara Barcelona-El Prat.

Namun, ia tidak menceritakan secara rinci alasan yang membuat rumah Messi menjadi ‘haram’ untuk dilintasi pesawat terbang. Kompleks perumahan yang dihuni Messi di Kota Gava, Castelldefels, memang kerap dilalui pesawat terbang. Sebab, tempat tinggalnya hanya berjarak 10 kilometer dari Bandar Udara Internasional Barcelona, El-Prat.

”Anda tidak boleh terbang di atas tempat Messi tinggal. Hal seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya di dunia,” ujar Javier Sanchez-Prieto.

Rupanya, alasan pesawat dilarang melintas bukan karena Lionel Messi tinggal di sana. Menurut laporan besoccer, peraturan itu ada karena kawasan Gava memiliki aturan tertentu.

Messi tingggal di kawasan dekat Parque Natural del Garraf. Kawasan itu dilindungi oleh undang-undang lingkungan Spanyol karena flora dan faunanya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Mampukah Kita Membalas Cintanya

Jumat, 08/08/2008 05:18

Bergembirakah Kita dengan Ramadhan?

Minggu, 14/07/2013 10:22

Doakan yang Terbaik…

Senin, 16/06/2008 16:18

Haid Tidak Teratur

Minggu, 16/11/2008 14:36

Mrs " V " Sulit Ditembus

Senin, 02/03/2009 15:44

Baca Juga

Tahukah Anda Lainnya

Trending