Jum'at, 8 Ramadhan 1444 H / 31 Maret 2023

Rabi Yisroel David Weiss: Zionis-Israel Harus Dihapus dari Peta Dunia!

Eramuslim.com – Neturei Karta adalah kelompok Yahudi yang solusi kontroversialnya atas pertumpahan darah di Gaza adalah mengakhiri keberadaan penjajah Zionis-Israel .

Juru bicaranya, Rabi Yisroel Dovid Weiss, menjadi sosok yang blakblakan menyebut Zionis-Israel adalah monster yang harus dihapus dari peta dunia.

Jarang menjumpai rabi atau pemuka agama Yahudi dengan miniatur bendera Palestina disematkan di jaket mereka. Tapi kelompok Neturei Karta sama sekali tidak konvensional.

Mereka adalah kelompok agama Yahudi Haredi yang namanya dalam bahasa Aram berarti “Pelindung Kota”. Kota yang dimaksud adalah Yerusalem dan kelompok tersebut didirikan atas penolakan mereka untuk menerima atau mengakui eksistensi penjajah Zionis-Israel.

Rabi Weiss menjadi salah satu tokoh utama kelompok tersebut.

“Zionisme adalah transformasi Yudaisme, dari agama, dari ketundukan kepada Tuhan, menjadi konsep material nasionalisme. Ini tidak bisa diterima oleh orang-orang yang ingin melayani Tuhan. Untuk menciptakan nasionalisme ini, mereka menyingkirkan Tuhan dari persamaan,” katanya kepada Russia Today.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Tahukah Anda Lainnya

Trending