Rabu, 5 Zulhijjah 1443 H / 6 Juli 2022

Tips Menjadi Agen Rahasia (3 – Kamuflase)

Eramuslim.com – Setelah melali dua langkah yaitu Persiapan dan Bergabung Dengan Badan Intelijen, maka langkah ketiga dan terakhir adalah Penyamaran (Kamuflase). Berikut tahapannya:

1.Belajar tentang budaya dan suhu politik dari tempat-tempat yang mana kamu akan ditempatkan.

Setelah kamu tahu dimana kamu akan ditempatkan dan apa yang kamu perlu cari, kumpulkan atau fasilitasi, sangatlah penting untuk belajar tentang suhu politik di tempat itu. Jika kamu pergi ke Emirates Arab Bersatu untuk mencari tahu tentang hartawan minyak, kamu perlu menyiapkan hal yang berbeda dari ketika kamu pergi ke Florida Selatan untuk masuk ke grup militan.

  • Belajarlah perkembangan terbaru dan juga detil sejarah dari tempat dimana kamu ditugaskan. Belajar tentang orang lokal dan budayanya, pelajarilah budaya yang paling dominan dari orang-orang yang hidup di sana. Apa yang membuat mereka seperti mereka? Bagaimana mereka berbeda darimu?
  • Pelajari juga kondisi geografinya. Jika kamu berada di Irak dan kamu perlu tahu berapa lama waktu yang diperlukan untuk pergi dari Baghdad ke Kuwait dan kembali sebelum malam hari, kamu tidak ingin bertanya iPhone untuk mendapatkan jawabannya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Tahukah Anda Lainnya

Trending