Ahad, 15 Muharram 1444 H / 14 Agustus 2022

Tips Menjadi Agen Rahasia (3 – Kamuflase)

6.Kumpulkan pengetahuan.

Waspadalah terhadap hal-hal yang tidak lazim, hal-hal yang mengganggu targetmu dari hal-hal rutinnya, lokasimu, atau situasimu. Bahkan jika kamu tidak tahu mengapa, adalah penting untuk melaporkan ke agensimu apa yang terjadi dan apa kecurigaanmu tentang targetmu.

  • Gunakanlah instingmu dan bekerja keraslah untuk mengasah intuisimu ketika kamu berada di lapangan. Sepanjang karirmu, kemungkinan kamu tidak akan pernah menemukan seseorang berkata “Kita akan membawa kokain itu besok siang” melalui penyadap suara. Orang kriminal bukanlah orang yang bodoh, dan kamu perlu belajar untuk melihat pola-pola tingkah laku dan membaca orang yang kamu pelajari tentang apa yang kamu ingin ketahui.

7.Gunakan hardware dan software (perangkat keras dan lunak) profesional.

Perkakas mata-mata dan pengawasan bisa menjadi sangat penting untuk pekerjaanmu, dan kemungkinan kamu akan perlu menggunakan alat yang canggih untuk membantumu. Di jaman sekarang, alat pendengar rahasia hanyalah berukuran sekecil cip mikro, dan kamu akan mendapat informasi bagaimana menggunakannya sebelum kamu ditugaskan. Tergantung pada deskripsi tugasmu, kamu mungkin perlu untuk mempunyai waktu yang cukup untuk memonitor media-media pengawasan, jadi bersiaplah untuk waktu duduk yang lama, dan mendengarkan listrik statis, atau mendengarkan Chief Executive Officer dari sebuah perusahaan senjata mengobrol tentang kuda dengan perempuannya.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5Lihat semua

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Bangsaku…

Jumat, 11/04/2008 18:33

Keluarkah Saya dari Islam?

Selasa, 05/09/2006 11:59

Islamic Quotes #2

Selasa, 26/07/2011 05:28

Istri (istri) Sholehah

Jumat, 11/03/2011 13:49

Baca Juga

Tahukah Anda Lainnya

Trending