Kamis, 6 Jumadil Awwal 1444 H / 1 Desember 2022

Pakai Baju Ini, PKS Solo Kasih Kode Juga Dukung Gibran?

Eramuslim.com – Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Didik Hernawan hari ini membacakan pandangan fraksi dalam sidang paripurna DPRD kota Solo yang berlanhsung, Kamis (29/7). Dalam pembacaan pandangan fraksi, Didik mengenakan pakaian casual kemeja bertuliskan ‘Indonesia Raya’ yang identik digunakan oleh Gibran Rakabuming Raka.

Sebagai informasi hingga saat ini PKS satu-satunya partai oposisi yang belum memberikan dukungannya pada pasangan Gibran dan Teguh. Sementara partai lainnya sudah secara terbuka mendukung pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Saat dikonfirmasi, Didik mengatakan dirinya secara sengaja mengenakan kemeja tersebut. Menurutnya itu merupakan pesan simbolis yang diberikan oleh dirinya sebagai salah satu anggota fraksi PKS.

“Memang ini pesan simbolis. Saya sebagai perwakilan dari Kaukus Muda PKS memang sengaja mengenakan pakaian ini,” ucapnya saat dikonfirmasi Gatra.com via telepon, Rabu (29/7).

Dalam aksinya ini Didik mengakui tidak berkonsultasi dengan anggota fraksi lainnya. Hanya saja dirinya berharap suaranya ini didengar oleh partai. Mengingat sampai saat ini PKS belum menentukan sikapnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Ketum DPP FPI: Kita Siap Perang!

Selasa, 28/07/2020 18:05

Uncategorized Lainnya

Trending