Jum'at, 13 Muharram 1444 H / 12 Agustus 2022

[Video] Awan berlafadz Allah Naungi Muslim Ciamis Yang Longmarch Menuju Jakarta

awan-allahEramuslim.com – Allahu ya Rahman ya Rahiim. Lagi-lagi Allah menunjukkan Kebesaran beserta Kasih Sayang-Nya kepada hamba-Nya yang saat ini sedang membela agama-Nya.

Jika saat aksi bela Islam II muncul awan berlafadz Allah di atas para peserta Aksi Bela Islam II di Jakarta, saat ini kejadian tersebut terulang kembali menjelang Aksi Bela Islam III.

Kemunculan awan berlafadz Allah ini sempat membuat heboh warga sekitar yang dilewati para peserta longmarch, Muslim Ciamis, yang sedang berjalan kaki menuju Jakarta untuk bergabung Aksi 212, mereka berjuang demi menuntut keadilan agar penista agama segera ditahan.

Untari Sugiyono yang mengaku merekam awan tersebut menulis di laman youtubenya:

(Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2016)

Sy rekam sdr kmrn tgl 29/11-2016. Di halm sekolah. Sungguh baru pertama kl nya sy menyaksikan dg mata telanjang sdr.Pas istirahat kelas siang? Siswa sy ada yg nunjukin spy dift. Awan ini rupanya mengiringi saudara2 kami yg berangkat ke Jakarta dg jalan kaki. Setelah ada pelarangan po bus menyewakan untu yg demo 212. Sungguh Allah telah memunjukkan kebesarannya. Namun masih ada dj teman yg ga percaya..dmn akal dan hatimu.

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Video Lainnya

Trending