Kamis, 6 Jumadil Awwal 1444 H / 1 Desember 2022

[Video] Eramuslim Official Channel #22 : TAKHLUKNYA THAILAND

EramuslimVideo – Video 22, Takhluknya Thailand.

“Kemiripan antara bangsa invasi Asia ini dengan  Yahudi adalah sifat rasisme mereka. Di mana pun mereka berada, bangsa invasi tersebut tetap akan setia kepada golongannya sendiri .

Tujuan satu-satunya mereka adalah menimbun sebanyak mungkin uang dan kemudian pergi. Mereka merasa tidak punya kewajiban. Mereka memburu setiap hak istimewa dan selalu menghindari pertanggungjawaban.

Kalimat tegas di atas adalah pernyataan dari Raja Thailand, bernama King Rama VI yang memiliki nama Vajiravudh (1881-1925), yang tertulis dalam sebuah penerbitan pers Siam. Kalimat ini disalin kembali oleh peneliti AS bernama Sterling Seagrave dalam bukunya berjudul “Lord of The Rims: The invisible Empire of the Overseas Chinese”, yang terbit di London, tahun 1996.

Bagaimana kisah dan fakta yang dipaparkan Seagrave tentang Thailand dan kaitannya dengan Invasi Kuning? Semuanya bisa Anda dapatkan di Eramuslim Digest edisi 12 dengan tema: Bahaya Imperialis Kuning. Eramuslim Digest bisa didapatkan di Plaza Eramuslim dengan nomor kontak WA atau SMS ke 085811922988

Dan Jangan Lupa Dukung Dawah kami dengan Subscribe dan share video tersebut sebanyak banyaknya…terimakasih.

Ini videonya..selamat menyaksikan:

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Video Lainnya

Trending